Ucapan Terima Kasih

YayasanMaju.org’-Kami atas nama Yayasan Mutiara Abadi Jariah Umat, Jambi, mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada para dermawan serta kaum muslimin dan muslimat yang telah banyak membantu kami dengan berbagai bentuk bantuan demi terselenggaranya acara Penyembelihan & Penyaluran Hewan Kurban Idhul Adha 1440 H ini. Semoga Allah membalas kebaikan anda semua dengan sebaik-baik balasan. Jazaakumullahu khairan.

-Yayasan Mutiara Abadi Jariah Umat

Segala puji bagi Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Salawat dan salam semoga terlimpah kepada Nabi Muhammad, keluarganya, para sahabatnya, dan segenap pengikut setia mereka hingga kiamat tiba. Aku bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar kecuali Allah. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya.
Sebaik-baik ucapan adalah Kalam Allah, dan sebaik-baik bimbingan adalah bimbingan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Sejelek-jelek perkara adalah yang diada-adakan di dalam agama. Karena setiap perkara yang diada-adakan dalam agama adalah bid’ah dan setiap bid’ah adalah kesesatan. Amma ba’du.

Dengan memuji syukur kepada Allah, Yayasan Mutiara Abadi Jariah Umat dapat menyelenggarakan kegiatan Penyembelihan & Penyaluran Hewan Kurban Idhul Adha 1440 H. Bantuan dan dukungan dari berbagai pihak memiliki peran yang tidak sedikit dalam menjalankan program ini. Oleh sebab itu kami sangat berterima kasih kepada kaum muslimin pada umumnya serta para donatur secara khusus yang telah mempercayakan sebagian dari hartanya untuk diinfakkan di jalan Allah melalui kegiatan yang kami adakan. Semoga Allah ta’ala membalas kebaikan mereka dengan sebaik-baik balasan.